Lazada Indonesia

Lontong Opor Kapuan

Sabtu, 02 November 2013



Perjalanan lumayan panjang dari Cepu ke Kapuan dan harus melewati jejeran tanaman jati tidak terlalu mengecewakan ketika sampai di tempat penjual “Lontong Opor Ibu Pangat - Ngloram Kapuan”. Kenapa begitu? Karena penantian panjang melalui pesanan opor dan lain-lain berakhir dengan mak nyusssss. MAu tahu cerita lengkapnya. Yuuk …saya cerita yang panjang, lengkap dan tentunya mantaaappp.

Semua berawal ketika saya dan teman saya memutuskan liburan akhir tahun pulang kampung ke Cepu. Pada tahu kan dimana Cepu itu. Letak Cepu di Jawa Tengah dan persih berbatasan dengan Jawa Timur hanya dibelah oleh Bengawan Solo sduah sampai kita ke Jawa Timur. Saya nggak cerita urusan geografi tapi lebih cerita soal Lontong Opor Kapuan itu. So …mari dilanjut. Pemilihan Cepu, karena saya dan teman2 bermaksud mampir ke lasem dan Semarang. Itulah sebabnya liburan natal akhir tahun ini saya dan teman-teman memilih Cepu.
Baca selengkapnya... Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com
Share this article on :
Lazada Indonesia
 
© Copyright 2010-2014 Khas Blora All Rights Reserved.
Template Design by Khas Blora | Modified by Gungs Bisco | Powered by BIGBASS.